inspirasi Hunian Rumah Elegan

Kebutuhan masyarakat modern dalam hunian kian bervariasi, tetapi tidak dapat dipungkiri masalah lahan yang terbatas berarti banyak yang harus kreatif dalam menyiasati minimnya ruang yang kian mahal dan sulit didapatkan. Alhasil, tren hunian modern banyak yang mengarah ke rumah yang lebih terjangkau dengan Dikombinasikan dengan konsep minimalis yang praktis.


Sentuhan Warna Emas untuk Rumah Mewah yang Elegan, Sejak lama kita selalu mengasosiasikan warna emas dengan sesuatu yang eksklusif dan mewah. Tidak heran jika kombinasi warna emas pada apapun, termasuk rumah, selalu digunakan oleh orang-orang yang ingin menunjukkan seleranya yang tinggi.

Warna Emas untuk Dinding
Penggunaan cat tembok, interior klasik dan desain ala Maroko dan kolonial. Menentukan paduan warna emas yang cocok untuk rumah tidak mesti melalui dinding atau bagian-bagian besar dari interior.
Warna Emas untuk Dinding, komponen emas kecil berupa percikan atau glitter pada dinding, bisa juga berupa pajangan dinding dan perabotan berwarna emas lain yang tidak begitu mencolok.

Warna Emas untuk Langit-langit
Selain dinding, langit-langit atau ceiling adalah bagian rumah yang paling cocok dicat dengan warna emas. Selain tidak langsung terlihat begitu masuk rumah, langit-langit warna emas akan mendukung pencahayaan sehingga nuansa rumah terasa hangat.


Kamar Tidur Nuansa Emas
Ingin merasakan sensasi beristirahat ala puteri kerajaan zaman pertengahan? Mendekorasi kamar tidur dengan warna emas adalah pilihan yang bisa Anda terapkan di rumah. Anda bisa mewarnai dindingnya dengan warna emas  atau memilih ranjang dan gorden senada. Berikut beberapa contoh kamar tidur dengan nuansa emas.

Pencahayaan Berwarna Emas
Tidak berniat mengecat rumah dengan warna emas atau tidak punya perabotan berwarna emas? Anda bisa mendapatkan nuansa ini dengan mengatur pencahayaan di rumah Anda. Memilih bola lampu berwarna kuning (warm white) dapat memantulkan efek hangat yang sama dengan dengan warna emas. Beberapa contoh rumah di bawah ini adalah contoh rumah yang memanfaatkan pencahayaan untuk mendapatkan atmosfer berwarna emas.

Pelengkap lainnya
Gold memiliki karakteristik menarik yang terkesan elegan dan modern, selain komponen diatas ada banyak hal yang bisa di jadikan inspirasi misalnya dengan menggunakan konstruksi rumah tangga. selain untuk menambah keindahaan juga sebagai pengamanan pertama untuk hunian anda dari berbagai bahaya dari luar rumah.
.
pagar pintu railling tralis gold rumah hunian




pagar pintu railling tralis gold rumah hunian

pagar pintu railling tralis gold rumah hunian

pagar dengan gaya cutting plat, balkon, kisi - kisi, railling juga bisa saja dihiasi dengan warna gold tentunya sesuai selera.

Related Posts:

Mohon Di Share: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 Response to "inspirasi Hunian Rumah Elegan"

Posting Komentar